3 Jenis Perawatan Kulit Untuk Pria Agar Ganteng Maksimal

Banyak pria yang enggan melakukan perawatan kulit dengan alasan jika perawatan kulit hanya untuk wanita saja. Padahal, kulit pria juga perlu perawatan agar tetap sehat. Ada 3 jenis perawatan kulit pria yang wajib untuk dicoba.

Selain karena perawatan dasar, jenis perawatan kulit ini juga simpel dan tidak ribet. Jadi pasti sangat cocok bagi para pria yang memang  enggan dengan hal yang “menyusahkan”.

Ini dia 3 jenis perawatan kulit pria yang simple


Bersihkan wajah secara teratur

Pria biasanya lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, seperti berkendara. Saat berada di luar ruangan, tentu saja banyak debu dan kotoran yang menempel di wajah.

Jika tidak dibersihkan, maka debu dan kotoran tersebut akan menumpuk dan menyebabkan wajah menjadi kusam dan mudah berjerawat.

Oleh karena itu, jangan malas untuk rutin membersihkan wajah dengan sabun khusus wajah yang cocok dengan jenis kulit Anda.

Menggunakan serum wajah

Serum mengandung atioksidan dan vitamin C yang berfungsi untuk merawat serta membantu memperbaiki kerusakan kulit.

Akibat sering terpapar radikal bebas ditambah dengan sikap cuek pria, biasanya muka pria lebih mudah berjerawat, berminyak, dan memiliki banyak komedao.

Tentu saja hal ini akan mempengaruhi penampilan Anda. Sebab itu, gunakan juga serum di pagi hari setelah mencuci muka ya.

Gunakan pelembab

Setelah menggunakan serum, jangan lupa gunakan pelembab khusus wajah. Pelembab ini akan menghidrasi kulit akan tetap terjaga kelembabannya dan juga membantu kinerja serum menjadi lebih maksimal.

Mengingat betapa “malasnya” pria jika harus menggunakan banyak produk perawatan, maka usahakan gunakan pelembab yang mengandung SPF 30 agar tidak perlu repot menggunakan sunscreen lagi.

Pastikan semua jenis produk kesehatan kulit yang digunakan cocok dengan jenis kulit Anda ya.

Bagaimana? 3 jenis perawatan kulit pria yang telah dibahas diatas cukup mudah dan simpel kan? Cukup luangkan sedikit waktu agar kulit wajah tetap terjaga dan sehat.

Aku imut Kata orang sih aku imut dan memang begitu adanya ^_^

1 Response to "3 Jenis Perawatan Kulit Untuk Pria Agar Ganteng Maksimal"

  1. Slots, Slots & Table Games - Mapyro
    Game location: Incline Time and 경산 출장샵 Range. Game 김포 출장샵 Type: Game/1/2. Game Type: Game/1/2. Game Location: Incline 울산광역 출장샵 Time 김포 출장안마 and Range. 김해 출장안마

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel