Kemeja Wanita Favorit

Kemeja merupakan salah satu item fashion yang banyak digemari oleh pria maupun wanita. Pasalnya, kemeja ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan fashion item lainnya. Misalnya, kemeja bisa memberikan kesan rapi dan profesional. Sehingga tidak aneh kalau kemeja ini seringkali digunakan untuk cara resmi seperti pernikahan, kerja, rapat, pesta, bahkan kuliah. Selain itu, kemeja juga bisa memberikan kesan dewasa bagi pemakainya.

Kemeja Wanita Favorit

Bicara soal kemeja, dalam tulisan kali ini akan merekomendasikan kemeja wanita favorit untuk kebutuhan anda sebagai berikut ini : 

1. Kemeja Gilena Army Premium

Bagi anda yang ingin tampil simpel, namun tetap terlihat chic dan stylish, maka anda bisa menggunakan kemeja Gilena Army yang lengannya dapat dilipat dengan mudah. Kemeja ini dibuat dari bahan cotton premium yang adem sehingga cocok untuk menemani aktivitas anda sehari-hari tanpa takut gerah. Selain itu, anda juga bisa memakainya sebagai atasan formal, dan bisa dijadikan outer untuk tampilan semi formal. Kemeja ini juga sangat cocok untuk anda gunakan pergi ke kampus. 

2.  Hima Basics

Hima Basics bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari kemeja wanita yang memiliki beragam motif unik. Mulai dari kemeja bermotif bunga-bunga hingga bermotif polkadot. Dengan menggunakan kemeja ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan elegan.

Kemeja Hima Basics

Yang menariknya, kemeja dari brand lokal ini juga tersedia dalam model kemeja lengan pendek dan lengan panjang. Bagi anda yang ingin tampil semi formal dengan mengenakan kemeja motif, anda bisa coba memadankan pakaian dengan kemeja motif lengan panjang. 

3. Pretty Woman Basic Streach Original Madame Sexy

Kemeja wanita yang satu ini terbuat dari bahan yang nyaman dan sedikit stretch. Selain itu, jahitan kemeja ini juga sangat rapi sehingga pas di tubuh dan nyaman saat bergerak. Anda bisa menggunakan kemeja ini untuk menghadiri berbagai acara resmi. Kemeja keren ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai ukuran L hingga XXL.

4.  Kemeja Gracia SL

Kemeja ini sangat cocok dikenakan bagi wanita berhijab yang ingin tampil cantik dan elegan. Dalam hal ini, anda bisa memilih kemeja yang terbuat dari kain wolfis ini. Kainnya berkarakter halus, datun, dan ringan sehingga akan terasa adem dan nyaman saat dikenakan. 

5.  UNIQLO PREMIUM

Kemeja UNIQLO PREMIUM

UNIQLO PREMIUM adalah kemeja wanita model lengan panjang yang terbuat dari bahan rayon yang lembut dan adem sehingga nyaman dipakai. Selain itu, bahan rayon ini juga bisa menyerap keringat dengan baik sehingga tidak membuat anda kegerahan. 

Kemeja wanita yang satu ini juga memiliki jahitan yang sangat rapi dan kuat. Ditambah 2 kantong pada bagian dada. Kemeja keren ini bisa anda gunakan untuk acara resmi maupun kasual. 

6. Pretty Prinkles

Kemeja Pretty Prinkles

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari baju kemeja  model unik dengan motif kartun pavorit. Pasalnya, disini anda bisa menemukan sederet model kemeja unik yang jarang ditemukan di tempat lainnya. Yang mana, anda bisa menemukan kemeja motif yang diproduksi secara pre-oreder atau ready stock. 

7.  My Ji

Kemeja My Ji

My Ji merupakan salah satu brand lokal yang menawarkan berbagai koleksi kemeja bermotif. My Ji hadir dengan dua ukuran, yakni size pria dan wanita. Dengan begitu, anda pun bisa tampil kompak bersama pasangan. 

Kemeja motif unisex ini terbuat dari bahan rayon organik berkualitas yang terasa adem, dan tidak membuat gerah saat dipakai.

0 Response to "Kemeja Wanita Favorit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel